Sep 22, 2008

curhatcurhat...

have u ever feel like u dont fit in?
i do, always...

bahkan ketika bersama temen2 terdekat pun, i always feel that way. pathetic ha?

padahal saya tahu, they really understand and take me as i am. nah, kalau disekitar orang yang sangat sayang, mengerti dan menerima saya (bahkan setelah mengenal semua kehinaan saya), ternyata saya masih merasa seperti itu, lalu apa yang salah???

apakah karena saya selalu merasa insecure?? *dan sampai sekarang pun saya ga mengerti kenapa saya mesti merasa insecure!*

apakah karena masa kecil saya dihiasi kisah kisah patah hati, pengkhianatan orang orang terdekat (tetangga, kerabat). suami selingkuh, istri lari, suami hanya pulang kerumah istri muda, istri tidur dengan siapa aja... seolah olah, there's no such thing is happy ending...
begitu?

mungkin karena ke-insecure-an dan ketidak-fit in-an saya ini, saya selalu terombang-ambing ditengah tengah semua situasi yang tidak nyaman.. kalau ada pertentangan pendapat, saya selalu diam, ikut arus. selalu berusaha netral, meski sebenarnya saya condong pada salah satu pihak. kalau ada diskusi, saya diam, mendengarkan saja, karena tahu suara saya toh tak akan terdengar. pelan namun pasti saya menciptakan diri saya yang invisible. dibentengi kediaman dan kesetujuan ya-ya aja pada semua orang. saya menjadi tidak punya sikap...
Mungkin dengan tidak memihak dan seolah-olah bersikap netral itu saya ingin meraup sebanyak mungkin cinta yang mungkin tersedia diluar sana. i just dont wanna end up alone... i just DONT!

sebenarnya saya juga ga sependiam itu sih.. ada banyak waktu saya bisa jadi fun, ketawa-tawa dan menikmati keberadaan saya.. well, ada yang ngerti psikologi manusia ga? free therapy anyone??

menunggu

beribu kali jarum berdetik
aq tetap menunggu
menunggu angin menerpa api yang membakar habis lilin
menunggu awan menyibakkan matahari yang menari
menunggu hujan datang menghalau debu
aq menunggu seperti katak merindui empang
seperti pegawai negeri menunggu gajian
aq menunggu terus sampai lelah mata berkedip
lama kusadari, mungkin yang kutunggu itu telah lalu...




oh, life

tired...
tired...

numb and tired..

uurrrrgggggghhhh!!

semoga aku diampuni!!

the biggest mall in kendari!!!

alhamdulillahhirobbilalamiiiiiiinnnnn...
telah disambut dengan gegap gempita pembukaan mall baru di kendari, pertama dan satu satunya mall (atau ruko atau whatever lah) dikendari yang ada matahari dan coffeshop dan beberapa toko lainnya yang berada dalam gedung itu. *beneran loh, dibahas sehalaman penuh (saya ulang saudara saudara, sehalaman penuh!!!) di korannya kendari. hebat ga? akhirnya kendari punya sebuah tempat yang bisa menyebut dirinya mall...*)

*) komentar seorang kolega berinisial C.I.N.D.A : hanya berbekal matahari udah bisa menyebut dirinya mall??
saya : whatever -pura pura ga denger, yang penting ga kalap lagi belanja kalo pas ke jakarta...-

hehhe, no, seriously, dengan adanya tempat ngopi dikendari, dengan duduk di salah satu sofanya, saya merasa ga berada di kendari... sayangnya, lagu yang diputer, yang seharusnya bikin suasana cozy dan nyaman buat ngobrol, malah semacam lagu2 pantura, yang dungdengdungtep ajepjeptep...

ahem, mr hubby, ngopi yukss... gyahahaaa norak deh...

gemeeessss

seperti biasa saat ini saya sedang nguli di sebuah pemda.
sekali lagi saya gemeeessss ngliat ketidakefisienan dan kebahlulan beberapa makhluk yang menyebut diri mereka pegawe negri sipil.

saya gemeeessss ngliat pns2 (terutama daerah) yang ga efektif, efisien, dan kerjanya amburadul.
dateng jam 9, nonton tivi, makan siang, nonton tivi atau jualan barang kreditan atau ngegosip...
kalo dikasi kerjaan lamaaaaa banget... ga jelas!!

sumpah saya gemessss....
ga jelas mereka dibayar buat apa, dan kenapa setiap tahun masih tetep ada penerimaan cpnsd kalo pnsd yang tersedia ajah sekarang ga kerja dengan bener!

ngabisin apbd  yang sebenernya bisa dipake buat bangun sektor riil daripada gaji orang2 tak berguna ituw!!!

*ditulis dalam keadaan yang sangat tidak stabil dan penuh amarah ketika telah satu bulan lebih kerja disini dan data yang diminta sungguh ga jelas juntrungannya, instansi yang diajak kerjasama sama sekali ga perhatian dan bantu kerjaan-yang-seharusnya-tanggung-jawab-mereka, dan puncaknya adalah, ketika saya dan dua orang kolega tiap hari pagi pagi buta udah harus jalan menuju daerah ini demi kerjaan ini, dan ketika kerja dikantor ini ada pns2 cewek kejar kejaran dilorong persis kayak anak TK... bubarkan aja nih kabupaten!!!

Sep 10, 2008

hidup sayah...

hidup saya akhir akhir ini menyebalkan.

bukaan.. bukan karena setiap siang kelaparan (hehhe...) tapi karena kerjaan makin ga fokus perintahnya. kemaren suruh kerjain A, besoknya dibilangin suruh bantuin dulu kerjaan B..

saya sangat tidak suka ketidakfokusan!! hasilnya, kerjaan saya jadi males malesan, ga semangat, dan tiap kali selalu berpikir, kapaaan siiiih januariiiii... kuliaaaaah. melarikan diri dari kantor ini, being a sweet-innoxious student... free from all this killing deadline... i need sometime to breath.

huaaaah... ditambah lagi suasana kantor yang sangat tidak kondusif.

salah satu bos yang seharusnya menjadi bagian tak terpisahkan tim, sangat tidak mendukung tim. belom lagi kalo dimintain saran kerjaan, jawabnya selalu ketus dengan mata melengos seolah olah mengatakan

"masak gitu aja ga bisa... bodoh banget...."

dan ekspresi itu bukan cuma ke saya. seorang kolega malah bilang

"aduh, saya udah males ngomong, takut salah lagi..."

yups, he's not my fav boss!

ditambah lagi rencana saya dan mr hubby untuk konsentrasi melestarikan keturunan (hewan langka kaleeee) selalu bertabrakan dengan penugasan kantor... Oh, Goooodddd, help me... your poor little child need You....

uuugh, ditambah lagi dengan prospek ketidakpulangan saya lebaran ini, rasanya seddddiiiih banget tiap kali mama sms maksa maksa pulang... sebelnya, maksanya itu bukan maksa yang gampang ditolak seperti "ayo, donk nak, pulang aja yah, tar mama beliin tiket..." tapi maksa yang bikin kita ngrasa bersalah, tau kan kalimat kalimat semacam "yah, gapapa sih, kamu ga pulang, tapi mama pasti sediiiiih banget kalo semua pada ngumpul dan kamu+mr hubby ga ada... pasti sedddihhhh banget (karena ga ada yang beliin baju lebaran adek2mu *hehe ga ding becanda*)".

yah, begitulah biter, kenapa lamaaaaaaa banget ga nulis.