Jan 30, 2009

hei, you pns sexy! It's about yaaaa...

saya punya teman. namanya, uhm, inisialnya R.O.I.D. kami bersekolah ditempat yang sama. tapi tidak di kelas yang sama. pertama kali mengenalnya lewat dunia maya tepatnya http://pegawainegerisexy.blogspot.com/
pertama kali membacanya, sungguh saya heran kok ada orang senajis itu. sungguh... heran...
tapi kemudian saya kecanduan. saya pokoknya harus membaca. terus. setiap hari. kalau satu hari tidak ada tulisan baru, maka sepanjang hari itu saya merasa tidak sehat. sungguh, tulisannya adalah obat kuat bagi saya.
yang tidak sadari adalah ternyata apa yang dia tulis itu membawa pengaruh buruk pada diri saya. saya dulu pintar lo... bener,saya pintar lo... tapi semenjak sering membaca tulisannya, saya jadi seperti ini. entahlah... mungkin R.O.I.D. telah menemukan cara menyusupkan narkoba (itu, obatobatan yang bisa bikin kita senang lalu merusak otak kita) ke dalam tulisannya.
semoga saya bisa sembuh.
oh, iya.. saya tadi ingin menulis tentang pengalaman hari ini. hari ini sungguh indah, walau agak mendung. tapi saya senang. saya berangkat kuliah dari pagi. sudah agak siang ketika saya diomeli dosen karena tidak punya buku. saya memang belum beli. tapi itu terjadi karena kalau mau beli bukunya, saya harus ke senen. padahal senen itu jauuuuuuuuh...
oh,iya... saya tadi bukan mau cerita kalo saya diomeli dosen, tapi karena terlanjur, gapapalah...
nah,yang sebenarnya mau saya ceritain, tadi siang, kebetulan saya sekelas dengan teman saya si R.O.I.D. yang tadi saya ceritain itu. kebetulan juga, ternyata dia hari ini mesti presentasi... waaaah, senangnyaaaa... saya pikir, karena R.O.I.D. ini tulisannya selalu membuat saya ketawa, mestinya saya akan dapat banyak hiburan kalo dia maju presentasi... kan logikanya begitu.
ternyata dikelasnya, dia sudah sangat terkenal sebagai pegawai negeri seksi merangkap gigolo (saya sebenarnya kurang mengerti apa itu gigolo....). teman temannya juga memanggilnya homo papuanicus (sepertinya saya tahu apa artinya homo, apakah itu sama dengan homo wajakinensis?).
saya takjub oleh kata pertama yang terucap dari mulutnya... begitu jenius... begitu membuat saya bangga telah menjadi penggemarnya...
ia maju...
berjalan dengan penuh percaya diri, dan melambaikan tangan sedikit sambil berkata....
"hai"
setelah dia slese presentasi, dosen dengan kejam mencela presentasi nya....
lalu dosen nya ngomong ngalor ngidul... sementara R.O.I.D. dan temantemannya hanya menjadi pajangan, seperti menunggu dipilih oleh tante tante...
wah, id.. daripada sedih, sama tante aja yuuk....

Jan 23, 2009

oooh, my pink bunny...

dicari : benda bulat bulat bolong berwarna putih dengan gambar pink bunny fashionista bling bling yang imut bgt,
terakhir terlihat pada 23 januari 2009 pukul 19.00-22.00 di lapangan parkir bintaro plaza.
ciri2 mulus, kaca gelap, warna putih tulang, aksen pink hanya sedikit coz too much pink is boring.

huuuhhhh... helm saya ilang!!! helm baru putih yang ada gambar pink bunny kesayangan saya ilang!!!
saya ulangi *dengan emosi jiwaaaa* ILANG... ILANG....

tega banget sih yang ambil...

kalo cowok, kan ga kepake juga itu helm cewek banget kale...
kalo yang ambil cewek, najizzzz, cewek nyolong...

hukkksss... saya sediih banget.. yah mungkin bwt beberapa orang harganya helm ga seberapa, tapi masalahnya saya udah suka banget helm ituwwww...

ya ampun, tega banget!!!!

yah, buat malingnya... semoga dirimu bahagia dengan helm putih imut itu.. *masih ga ikhlas*


ps: yang merasa udah mendapatkan informasi berharga mengenai kelanjutan pendidikan, inilah saat yang tepat untuk membayar setiap titik koma info tsb. ditunggu kiriman helmnya... white-pink is a must! heyheyeheeeyyyy......

Jan 20, 2009

episode jakarta

tanggal satu januari pas, akhirnya sayah memulai episode jakarta II. senangnyaaah...
penerbangan lantjar, transit tepat waktu dan sampe jakarta udah ditunggu pakdhe yang jemput di bandara. everything was perfect. saking maruknya, siang nyampe jakarta, sorenya sayah, mr hubby dan mama (yang ngintil sejak dari kendari) langsung cabs ke cempaka mas... wakakaka... sampe sana banyak yang tutup tahun baruan :)

besoknya, kami bedua ke bintaro buat nyari kosan (sementara mama yang sangat bersyukur keluar dari kendari --padahal baru juga lima hari di kdi-- langsung memuaskan diri jalan belanja belenji). 
thanks to Bang Sat yang udah kasi informasi kost2an, jadi kami terhindar dari kegiatan blusak blusuk nyari lagi. tempat yang direkomendasiin langsung kami take saat itu juga..

setelah semua urusan di kantor pusat ---melaporkan diri bahwa udah di jakarta, nyerahin berkas buat ngurus pencairan uang pindah dan sekedar maen2 di kantor pusat pramuka :matabelo:--- lalu daftar ulang di kampus beres, saya pulang kampuuung...

wiken sebelum pulang kampung (sayah pulkamnya hari minggu sore), akhirnya saya ketemu the pukin bits-minus anna tentunya- pertama kali setelah bulan juni. Seperti biasa, acara ngumpul2 tidak akan jauh dari rumpi kehidupan masing2, update terbaru gosip2 panas diri sendiri dan menyenangkan diri dengan menyampaikan kabar jelek personal2 saingan (ini sirik bukan yaaa).
Selama hampir 5 jam kami betah duduk di satu meja, berbusa2 mulai yang berat sampai menggosipkan orang2 yang sebetulnya mungkin ga kami kenal personally, hanya karena salah satu dari pukin bits punya dendam pribadi.
Biasanya dari satu meja dimana pantat panas itulah pada akhirnya tercapai suatu kesimpulan. Kadang dalem... Kadang juga sebenarnya membuat tingkat intelektualitas kami dipertanyakan.
semalam, kami sampai pada sebuah titik dimana kami menyadari... We are damn lucky girls!
Cumi dan anna tidak perlu lagi saya jelaskan lagi sampai berbusa2, udah punya keluarga kecil bahagia sendiri.
dentong (akhirnya) menemukan dia yang selama ini dinanti untuk memercikkan kimia. Pun telah menyusun rencana lengkap and very organized untuk event terpenting hidupnya dalam waktu dekat ini (lancar yah jeeeeng). Icha, meski masih bingung antara membongkar kopernya dan akhirnya berhenti di bandara terakhir ataukah mesti mulai mengejar pesawat selanjutnya (baca iniiniini), saya yakin have fulfilled her life. She has us, berbagi istri inc., dan entah berapa banyak lagi sahabat dari masing2 dunianya.
 
Kami juga punya damar, sijeniusotakkanan yang semoga cita2nya keluar jerat ikatan dinas berhasil dan menjadi seniman yang takkan saya lewatkan karyanya!
Kami punya asra,sijenius otak kiri yang semoga berhasil mendapatkan overseas scholarship yang diidam2kan.
Kami punya ayman, yang his biggest passion is fashion...and we hope he will always have the bucks to buy another massimoduti!hehhehe...


akhirnya....
kemaren adalah hari pertama kuliah. bayangan mahasiswa semester 7 yang serius serius buyar pas ngliat para pns tugas belajar. 
dosen pertama yang masup malah sibuk memuji muji UI dan Binus,membahas betapa budaya indonesia itu begitu buruknya dibanding budaya barat ---bukannya mulai menyusupkan pengetahuan yang berguna bwt masa depan kami---.

hari ini hari kedua, dan pelajaran bahasa inggris bersama ibu Ria L. Tobing uuuhmmm, gimana ya...

over all...
everything's so perfect so far...
and im happy!