Jun 28, 2011

kucing keujanan

kalo udah lama gak berkunjung ke blog temen dan ngebaca semuuuua postingan yang terlewatkan dalam satu waktu itu...
1. Lega, karena dia masih orang yang sama. Orang yang waktu saya baca tulisannya udah gak bikin kaget lagi: yah-ini-emang-dia-banget. Tapi juga....
2. Kaget. Karena sekian lama cuma sapa sapaan di gtalk dan ternyata banyaaaak BANGET (yak, mesti pake kepslok) yang saya lewatkan. Hal hal kecil ataupun hal besar yang gak dia ceritain karena ngobrolnya di gtalk... Hal hal yang nantinya bakal jadi bahan ngobrol semalaman kalo suatu saat ketemu...


Aaaah....