Jul 28, 2011

Dps, 280711.


Ada kalanya sedikit tersesat dalam lautan makna maha luas, dari rasa yang kita pelihara. Dan selalu kita temukan waktu untuk berhenti, mengambil sedikit kewarasan yang tersisa, berpegang pada kenyataan. Kadang menghantam keras. Memar, berdarah. Kadang sekedar meninggalkan bekas cubitan. Segera hilang.

Ada masa depan yang kita punya. Aku. Kamu. Bersisian jalan. Dan kita akan selalu saling mencari tahu. Menatapi hidup masing masing dengan perasaan bahagia yang getir, karena toh semua baik baik saja. Tak perlu setiap malam kususupkan genggaman pada jemarimu dan memulai mimpi bersama. Sudah kutitipkan hatiku padamu. Itu, kamu selalu tahu.

Jul 14, 2011

happy mommy

Pengakuan: Saya ngantor gak mandi.
Bukan males, bukan terlalu sibuk juga sampe gak sempat. Cuman, tiap abis mandiin tami, kayaknya enaaaak banget uyel uyel dia di kasur. Kitik-kitik keteknya sampe dia ketawa tawa jejeritan nunjukin gusinya yang masi ompong. Ujug ujug udah jam 7. Ujug ujug mr hubby udah siap pake baju kantor. Hihihihihi, akhirnya, semprot semprot parfum, pake bedak sret sret sret, ganti baju, berangkaaaaaat… :D
Pengakuan lagi: Sebenernya sempet mandi siiiih, lha wong rumah kantor cuma 10 menit doang.


Tami tiba-tiba udah 9 bulan aja. Udah bisa dadah dadah tiap ditinggal ke kantor, udah ngesot kemana-mana, udah bisa manggil-manggil "papah" (kadang "aiyya") sama bilang "wawwa" kalo manggil mamanya… Sekarang maunya di titah kemana mana sambil nendang nendang bola spongebobnya. Bisa manggil "ewwwaaang" kalo maen sama Elang. Dan tiap diajak kepantai maunya masuk ke air yang dalem serta selalu tidak lupa….makan pasir (_ _!).

Urusan makan-memakan, sampai sekarang masih saya yang masakin. Tiap pagi, disempet-sempetin dulu bikin makanan tami buat seharian. Berhubung dia makannya skip bubur-buburan, jadi sebenernya gak terlalu repot… Sebulan dua bulan pertama, cuma sayur kukus dan buah segar. Mulai 8 bulan kemarin, mulai makan ayam, telur, ikan, kepiting, semuaaaanyaaah.  Alhamdulillah, tami tahan banting. Gak ada tanda tanda alergi makanan tertentu.

Kayak cuma dalam semalam dia jadi sebesar ini.

Kadang, saya buka lemari bajunya dan ngeliat baju baju newborn nya tami. Elus-elus dengan perasaan haru yang susah dijelaskan, bahagia karena dia tumbuh sehat dan aktif sampai hari ini, sekaligus juga takut kehilangan… Beberapa tahun lagi, tami gak akan lagi usel usel saya tiap tidur, gak akan nangis-nangis "kehilangan" kalo ditinggal ke kamar mandi, gak akan ketawa terpaksa tiap saya pura pura jadi dugong…


I'm a happy mommy and yes, happier woman. Thank you tami :)